Hallo! - Selamat Datang
Pasang Iklan | Info | Follow | Donasi
Ikuti saya di facebook
Facebook
Ikuti saya di twitter
Twitter

Toni Kroos bergabung ke Real Madrid

Sabtu, 19 Juli 2014

Tony KroosKroos, 24, adalah pemain kunci kesebelasan Jerman yang menjuarai Piala Dunia Brasil 2014 lalu dengan mengalahkan Argentina 1-0 di pertandingan final.
Gelandang tengah ini mencetak dua gol di Piala Dunia dan akan ditampilkan kepada fans Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (17/07) sore sesudah menjalani pemeriksaan medis.
Kroos bergabung dengan Bayern dari Hansa Rostock saat berusia 16 tahun dan tampil dalam 176 pertandingan untuk raksasa sepak bola Jerman itu.
Ia sempat dipinjamkan ke Bayer Leverkusen selama 18 bulan, namun kembali ke Bayern dan memenangi tiga Bundesliga serta tiga Pokal atau Piala Liga.
Kroos mendadi bagian penting dari tim bersejarah Bayern 2012-2013 yang juga merebut Liga Champions, UEFA Super Cup dan Fifa Club World Cup.
Kontraknya di Bayern masih tersisa satu tahun namun sudah menjadi digunjingkan untuk bergabung dengan Manchester United.
Direktur Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan, "Kami ingin berterima kasih pada Toni Kroos untuk pengabdiannya selama di Muenchen."
"Kami bersama-sama menikmati sukses besar di sini. Semoga ia dan keluarganya sukses di Madrid."
bbc