Hallo! - Selamat Datang
Pasang Iklan | Info | Follow | Donasi
Ikuti saya di facebook
Facebook
Ikuti saya di twitter
Twitter

Profile Pemain Naughty Kiss

Senin, 16 Maret 2015

Jung So Min sebagai Oh Ha Ni
Sinopsis Drama Korea Terbaru “Playful Kiss (Naughty Kiss)” Tayang di RCTI
Jung So Min berperan sebagai Oh Ha Ni dalam drama Korea “Playful Kiss (Naughty Kiss)” ini. So Min merupakan aktris Korea Selatan yang lahir di Seoul pada 16 Maret 1989. So Min mulai mendapat banyak perhatian banyak masyarakat setelah dia membintangi drama Korea berjudul Bad Guy. Lalu pada tahun 2010 So Min kembali hadir membintangi drama Korea “Playful Kiss (Naughty Kiss)” bersama Kim Hyun Jong. Setelah sebelumnya sempat vakum di tahun 2011 dia kembali hadir pada tahun 2012 dan membintangi drama Korea Standby dan Can We Get Married ?.
Kim Hyun Joong sebagai Baek Sung Jo
Sinopsis Drama Korea Terbaru “Playful Kiss (Naughty Kiss)” Tayang di RCTI
Kim Hyun Joong berperan sebagai Baek Sung Jo dalam drama Korea “Playful Kiss (Naughty Kiss)” ini. Dia merupakan aktor populer Korea Selatan yang lahir di Seoul pada tanggal 6 Juni 1986. Hyun Jong sendiri merupakan seorang aktor yang berbakat, tak hanya sebagai seorang aktor namun dia juga menjadi leader dan rapper di sebuah boyband Korea yakni SS501. Namanya juga langung mulai tenar setelah membintangi drama Korea bertajuk “Boys Before Flowers” yang mana drama Korea tersebut juga sukses menyedot perhatian pecinta drama Korea.
Lee Tae Sung sebagai Bong Joon Gu
Sinopsis Drama Korea Terbaru “Playful Kiss (Naughty Kiss)” Tayang di RCTI
Lee Tae Sung berperan sebagai Boong Joon Gu dalam drama Korea “Playful Kiss (Naughty Kiss)” ini. Memiliki nama asli yakni Lee Sung Deog yang lahir pada 21 April 1985. Tae Sung sendiri memulai debutnya aktingnya dengan membintangi beberapa peran kecil di beberapa drama Korea diantaranta Go Mom Go!, 9 End 2 Outs, dan lainnya. Namun Tae Sung mulai banyak dikenal setelah membintang drama Korea ini.
Lee Si Young sebagai Yoon Hae Ra
Sinopsis Drama Korea Terbaru “Playful Kiss (Naughty Kiss)” Tayang di RCTI
Lee Si Young berperan sebagai Yoon Hae Ra dalam drama Korea “Playful Kiss (Naughty Kiss)” ini. Si Young memiliki nama asli Lee Eun Rae. Dia berprofesi sebabagi seorang aktris, penyanyi dan model. Namanya juga mulai dikenal lewat drama Korea “Boys Before Flowers”. Dia juga pernah membintagi beberapa drama Korea seperti Loving Youa a Thousand Times dan Becoming a Billionaire.